KendariMETRO KOTA

Pimpinan Defenitif DPRD Sultra Dilantik, Ali Mazi: Mari Bangun Sultra

273
×

Pimpinan Defenitif DPRD Sultra Dilantik, Ali Mazi: Mari Bangun Sultra

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, Ali Mazi, Foto : MEDIAKENDARI.com

Reporter: M Ardiansyah R

Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Gubernur Sultra, Ali Mazi berharap dilantiknya pimpinan defenitif DPRD Sultra, sinergitas membangun Sultra dapat dilakukan dengan baik dari masing-masing fungsi. Hal itu diungkapkan Ali Mazi saat menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Sultra, Rabu (23/10/2019).

Ali Mazi berharap keempat pemimpin mampu berdiri di tengah-tengah anggota DPRD dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif, merangkul semua anggota dan membangun harmonisasi kerja. Sehingga dapat bekerja sama dalam meningkatkan kinerja DPRD Sultra.

Tak hanya itu, DPRD juga diminta lebih maksimal dalam menjalankan tugas, utamanya peran sebagai mitra strategis pemerintah daerah untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Sultra.

“Menjaga stabilitas kondisi wilayah, guna roda pembangunan daerah secara berkelanjutan dan untuk memenuhi tuntutan masayarakat,” ucapnya

Baca Juga :

DPRD juga berperan memberi ide-ide pengambilan keputusan yang stategis utamanya melaksanakan fungsi legislatif, anggaran dan pengawasan serta memberikan pendapat yang berdaya guna.

“Selamat bertugas, selamat bekerja dan berkarya, saya yakin para pimpinan dapat saling mendukung dengan semua anggota dewan parlemen,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra dilantik. Abdurrahman Shaleh sebagai Ketua. Hery Asiku, Muhammad Endang dan Nursalam Lada sebagai Wakil Ketua. (B)

You cannot copy content of this page