NEWS

Pj Bupati Mubar dan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha Meskipun Diguyur Hujan

663
×

Pj Bupati Mubar dan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha Meskipun Diguyur Hujan

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kabupaten Muna Barat bersama masyarakat melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijrah di lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah pada Minggu, (10/07/22)/ 10 Dzulhijjah.

Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri ikut melangsungkan sholat Idul Adha di lokasi tersebut. Kejadian tak terdugapun muncul, sementara panitia menyampaikan susunan acara yang akan berlangsung, tiba-tiba hujan turun dan banyak masyarakat yang bergegas untuk mencari tempat berlindung.

Pantauan awak media ini, walaupun hujan turun, Bahri dan bersama masyarakat tetap melaksanakan sholat Idul Adha dalam keadaan sudah basah kuyup.

Baca Juga : Kapolresta Kendari Komitmen Berantas Premanisme 

Salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya, mengatakan walaupun hujan deras dirinya tetap melaksanakan sholat Kdul Adha karena di tempat sholat itu ada Pj Bupati Muna Barat, Bahri.

“Alhamdulillah meskipun hujan kami tetap melaksanakan sholat, Pak Pj Bupati juga tetap sholat biar hujan. Jadi kita juga tetap sholat,” singkatnya.

Untuk diketahui, Pj Bupati Muna Barat, Bahri menyumbang tiga ekor sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat, dan jumlah hewan qurban yang akan tedaftar di Muna Barat yaitu 254 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

 

Reporter : Wa Irna

You cannot copy content of this page