FEATURED

Pj Wali Kota Baubau Lantik Sejumlah ASN, Untuk Pengisian Kadis akan Dilelang

264
×

Pj Wali Kota Baubau Lantik Sejumlah ASN, Untuk Pengisian Kadis akan Dilelang

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Rabu 30 Mei 2018, Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) untul mengisi sejumlah jabatan pemerintah kota, namun pelantikan itu tidak ada pengisian untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kekosongan itu, kata Hado, karena Kadis PUPR yang lama, Muhammad Salim mengundurkan diri dengan alasan kondisi kesehatan yang kurang membaik.

“Kadis PU secara fisik kurang sehat makanya beliau mengundurkan diri,” ungkap Hado usai melakukan pelantikan di aula kantor Wali Kota, Rabu (30/5/2018).

Dia menjelaskan, dalam jangka waktu satu sampai dua bulan mendatang, pihaknya akan melihat dan menilai para pejabat Eselon III yang mampu mengisi jabatan kosong tersebut.

“Selain PU, ada juga posisi Kadis Perhubungan yang kosong. Nanti akan kami lakukan seleksi terbuka alias lelang untuk dua jabatan itu,” ujarnya.

Ia menegaskan, saat ini jabatan Kadis PU diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt). Akan tetapi, posisi Plt bisa saja berganti setiap waktu.

“Sementara Plt Kadis PU akan diisi oleh pak Armin. Dia (Armin, red) akan mendapat tugas tambahan selain menjadi Asisten III Sekretariat Daerah Kota Baubau,” tandas Kadishub Sultra tersebut.


Reporter: Ardilan
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page