oleh

PKB Konkep Pastikan Dukung Petahana di Pilkada 2020

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

LANGARA – Menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberi sinyal untuk mendukung petahana, Amrullah.

Hal itu sebagamana disampaikan Ketua DPC PKB Konkep, Imanudin bahwa pihaknya memastikan akan tetap mengusung Amrullah di Pilkada Konkep 2020 mendatang.

“Kita tetap dukung petahana di Pilkada nanti,” jelas Imanudin saat ditemui usai pembukaan Sekolah Legislator PKB Sultra di Kendari, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga :

Meski demikian kata Anggota Dewan Konkep ini, pihaknya tidak ingin buru-buru menentukan Wakil Bupati yang akan diusung oleh PKB nantinya.

Menurutnya, pihaknya akan terlebih dahulu akan melihat potensi yang ada di setiap elit politik Konkep dalan penentuan Wakil Bupati nantinya. “Kita tidak ingin buru-buru soal siapa calon wakilnya, kita lihat situasi dulu,” terangnya.

Untuk diketahui, PKB sendiri mendapat perolehan tiga kursi di DPRD Konkep yang menjadikannya mendapat posisi Wakil Ketua I. Sementara, Partai Demokrat yang menjadi partai utama Bupati, Amrullah diposisi Ketua Dewan meski juga memperoleh tiga kursi. /A

Terkini