oleh

Planet Surf Resmi Buka di Kendari, Diskon 20% Khusus Hari ini dan Besok

-NEWS-256 dibaca

KENDARI – Planet Surf yang menyediakan beragam outfit keren dan berkualitas itu telah resmi membuka cabang di Kota Kendari yang bertempat di depan Lippo Plaza di Jalan MT Hariyono, Kecamatan Wua-wua.

Area manager Planet Surf Cabang Kendari, Alvian mengatakan khusus untuk pembukaan kali ini akan memberi diskon sebanyak 20% selama dua hari mulai 14-15 April besok bagi customer yang berbelanja di Planet Surf Kota Kendari.

“Untuk dua hari ini kita ada diskon sebanyak 20% khusus untuk hari ini sama besok di tanggal 15 April,” ujarnya, Kamis 14 April 2022.

Baca Juga : Pemkot Baubau Dekatkan Pasar untuk Masyarakat Pelosok

Sedangkan harganya sangat terjangkau untuk di kalangan masyarakat, hanya mulai dari 249 ribu sudah dapat memiliki outfit yang keren dan berkualitas itu, sebab menggunakan bahan import.

Menariknya dalam promo itu tersedia bagi customer yang melakukan pembelian sebanyak Rp 1 juta maka akan mendapatkan juga kesempatan berbelanja Rp 1 juta secara gratis.

Baca Juga : Baznas Kendari Bakal Periksa Penyaluran Zakat OPD

Adapun untuk brand, Planet Surf menyediakan beragam macam brand mulai dari Voxfly, Insight, RIP Curl, Juice Matic, Chimpanzees, Dragon, No Fear, Spaider Bir, Volcom, Planetsurf Clothing, Aux Air Conditioner, dan spyderbilt.

“Kalau dari kami yang rekomended itu ada spyderbilt, Insight, Planetsurf Clothing dan Voxfly. Itu brand-brang yang rekomended di Planet Surf,” ungkapnya.

Baca Juga : Kadin Sultra Tekankan Perusahaan Wajib Beri THR Kepada Karyawannya 

Lebih lanjut, Alvian juga menjelaskan bahwa di awal openingnya ini akan banyak mengadakan promo. Sehingga bagi pecinta outfit branded bisa datang dan miliki outfit idamannya.

Diketahui, sebelumnya toko itu merupakan cabang pertama yang ada dalam Kota Kendari.   Potensi pasar yang bagus, baik dari pendapatan ekonomi masyarakat hingga outfit anak-anak uda yang menyenangi barang berkualitas membuat pihaknya hadir untuk memberi kemudahan.

“Kota Kendari ini adalah salah satu kota yang cukup ramai, bagus jadi kita berani untuk membuka cabang di sini,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

Terkini