NEWS

Plh Sekda Sultra Hadir dan Buka Rakerda BKKBN 2022

4839
×

Plh Sekda Sultra Hadir dan Buka Rakerda BKKBN 2022

Sebarkan artikel ini
Tampak Plh Sekda Sultra, Asrun Lio dalam sambutannya

KENDARI – Dalam rangka mewakili Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi SH, Pelaksana harian (Plh) Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio hadir dan membuka Rapat kerja daerah (Rakerda) program bangga kencana dan rekonsiliasi stunting provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 yang di selenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sultra.

Dalam sambutannya Plh Sekda Sultra, Asrun Lio mengatakan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Rapat kerja daerah (Rakerda) program bangga kencana dan rekonsiliasi stunting.

Baca Juga : Tekanan Ekonomi, Pria di Kendari Preteli dan Menjual Alat Mobil Curiannya

“Dengan mengusung tema penguatan program bangga kencana dan penurunan stunting melalui optimalisasi sumber daya dan konvergensi lintas sektor berarti ini menandakan sinergi BKKBN dengan berbagai dalam rangka menurunkan stunting di Sultra,” jelasnya Selasa 19 April 2022.

Saat ini stunting menjadi perhatian nasional, oleh sebab itu Pemrov Sultra membentuk tim intervensi badan terorganisasi dan lembaga guna menurunkan angka stunting.

“Untuk memahami tugas masing-masing instansi tidak ada masalah, selama semua melakukan koordinasi melalui kemitraan akan sungguh bisa terlaksana dalam rangka menekan angka stunting ini,” jelasnya.

Baca Juga : ASN Pemkab Konawe Selatan akan Terima THR, Gaji 13 dan TTP Secara Beruntun

Asrun juga mengajak mari kita kerjakan bersama guna generasi masa depan untuk anak-anak kita.
Dengan mengkoordinasikan mengsinergikan pelru lintas sektor tingkat Provinsi desa, dan kelurahan.

“Mengakhiri sambutan saya dengan mengucapkan bismillah saya nyatakan secara resmi Rapat kerja daerah (Rakerda) program bangga kencana dan rekonsiliasi stunting provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 saya buka,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page