NEWS

Polda Metro Jaya Juarai Judo Bhayangkara Piala Kapolri 2022

648
×

Polda Metro Jaya Juarai Judo Bhayangkara Piala Kapolri 2022

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto (tengah bawah) bersama para pemenang juara umum 1, 2 dan 3.

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Kejuaraan judo bhayangkara piala kapolri 2022 yang digelar di Aula Gedung Poltekkes Kemenkes Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Berakhir.

Kali ini yang memenangkan pertandingan itu sebagai juara umum diraih oleh. kontingen Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya yang berlangsung sejak 15 sampai 17 Juli 2022.

Polda Metro Jaya meraih juara I umum dengan raihan dua medali emas, dua perak, dan dua perunggu. Kemudian di posisi kedua ditempati Polda Jawa Timur dengan raihan dua medali emas, dua perunggu. Sedangkan di posisi ketiga ditempati Korps Brigade Mobil Polri dengan dua medali.

Baca Juga : Tujuh Fraksi Dewan Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021 Pemkot Kendari

Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto di Kendari dalam sambutannya, mengatakan atlet yang meraih juara untuk tidak merasa tidak berpuas diri agar dapat lebih meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga judo.

“Atlet yang memenagkan kejuaraan ini nantinya bisa lebih giat berlatih dan tidak cepat puas dengan apa yang telah didapat hari ini untuk menuju prestasi yang lebih tinggi bahkan bisa mewakili negara pada ajang internasional pada waktu-waktu yang akan datang,” ujarnya, Minggu 17 Juli 2022.

Selanjutnya, Teguh berharap kedepannya ada peningkatakan dari olahraga judo tersebut agar atlet bisa lebih mengasa skilnya yang nantinya bisa membanggakan bagi kesatuan institusi, bangsa dan negara.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page