oleh

Polres Bombana Galang Bantuan Bagi Warga Konawe Utara

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Konawe Utara meggugah keprihatinan dan kepedulian banyak pihak, untuk turut membantu meringankan beban bagi warga yang menjadi korban.

Untuk kepedulian atas nasib warga di wilayah Konut, Kepolisian Resor (Polres) Bombana menggalang bantuan dengan membuka Posko Peduli Banjir di Pelataran Tugu Brimob Kasipute, Selasa (11/6/2019).

Kasat Intelkam Polres Bombana, IPTU Jimi Ferdando,SIK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bombana terhadap warga Konawe Utara yang dilanda bencana Banjir sejak beberapa hari yang lalu.

“Jadi masyarakat maupun anggota Polisi sendiri yang mau menyumbangkan berupa pakaian atau minuman juga uang bisa di bawa ke Posko, nanti salurkan langsung di Konawe Utara mungkin akan diterima oleh perwakilan Pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga :

Untuk waktu penyaluran bantuan tersebut kata IPTU Jimi, pihaknya berencana akan menyerahkan kepada pemerintah Konawe Utara pada Kamis, 13 Juni 2019 pagi.

Dengan demikian dirinya meminta warga Bombana yang memiliki pakaian bekas atau memiliki rezeki yang berlebih agar menyisihkannya untuk masyarakat Konawe Utara.

“Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat, bagi keluarga kita yang ada di Konawe Utara,” tutupnya. (A)

Terkini