oleh

Polres Konsel Berikan Sembako Gratis Kepada Kaum Dhuafa

-NEWS-217 dibaca

KONAWE SELATAN, MEDIAKENDARI.COM – Pasca naiknya harga BBM bersubsidi yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat pada 3 September lalu. Nampaknya cukup memberikan dampak bagi warga tidak mampu, dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Untuk meringankan kebutuhan pokok masyarakat yang tidak mampu, maupun pekerja profesi yang terdampat di wilayah Kecamatan Laeya. Jajaran Polres Konawe Selatan (Konsel) yang dipimpin langsung oleh kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, melakukan bakti sosial dengan cara memberikan bingkisan sembako gratis.

Baca Juga : Lawan Inflasi Pasca Kenaikan BBM, Polres Konsel Gelar Webinar Libatkan Tokoh Masyarakat

“Semoga bantuan sembako ini, dapat meringankan beban kebutuhan pokok masyarkat kurang mampu,” ucap Wisnu saat bercengkrama oleh penerima bansos. Jumat (9/9/2022).

Dikesempatan itu juga, Wisnu mengajak masyarakat untuk tetap bersemangat dalam melakukan aktifitasnya kendati harga BBM saat ini telah naik. Selain itu, Wisnu juga mendo’akan masyarakat Konsel pada umumnya. Tak hanya itu, tambah Wisnu, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca kenaikan BBM.

“Semoga dengan adanya penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, rejeki kita senantiasa dilipat gandakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya.

Penulis: Erlin