oleh

Polres Konsel Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Anoa 2021

-NEWS-85 dibaca

KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar apel pasukan operasi zebra anoa jelang natal dan tahun baru 2022 yang dilaksanakan di mako Polres Konsel, Senin 15 November 2021.

Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo menjelaskan operasi zebra-anoa 2021 merupakan salah satu upaya polri dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat yang dilaksanakan melalui pendekatan preventif terutama dalam rangka menekan penularan covid-19 di jalan.

Baca Juga : 16 Orang Calon Anggota KI Sultra Dinyatakan Lulus Tes Tertulis

Pramuka

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kamseltibcarlantas,” ungkap Erwin dalam sambutannya.

Menurut Erwin menghadapi permasalahan dibidang lalu lintas dibutuhkan peran serta seluruh stakeholder, agar mampu meningkatkan kampanye tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, selain itu juga memerlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintahan lainnya yang selama ini dirasakan masih perlu ditingkatkan.

” Dalam operasi zebra ini, kita juga berikan edukasi kepada para pengemudi tetang protokol kesehatan dan bhakti sosial serta pelayanan masyarakat guna menciptakan rasa simpatik masyarakat terhadap polri dan lainya,” jelasnya.

Waktu pelaksanaan operasi ini akan berlangsung selama 14 hari sejak tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Apel gelar pasukan operasi zebra- anoa 2021 dihadiri Waka Polres Konawe Selatan Kompol M.Risal Syaril.S.H., S.I.K, Danramil 1417-04 Lainea Kapten Inf. Bahar, pejabat utama Polres Konawe Selatan, para kapolsek jajaran Polres Konawe Selatan, Kabid Perhubungan Darat Dishub Konsel Saifuddin Suhri S.Sos.

Penulis : Erlin

Terkini