oleh

Polresta Kendari Buru Pelaku Pembusuran Depan UHO

-NEWS-119 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Polresta Kendari sedang memburu pelaku pembusuran kepada korban bernama Rajab di depan kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO), Lorong Salangga, Jalan H.E.A Mokodompit, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Hamka, Fitrayadi kepada Mediakendari.com pada, Selasa 23 Agustus 2022, mengatakan pengejaran terhadap pelaku itu dalam upaya menangkap dan memberi hukuman atas perbuatannya yang melanggar hukum.

Ia mengungkapkan sejauh ini pihak kepolisian sudah mengantongi  ciri-ciri pelaku dan sedang dilakukannya pengejaran.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap tersangka. Dan alhamdulillah ciri-ciri tersangka kami sudah kantongi,” ujarnya.

Baca Juga : Bersama UM Buton, KKN Anak Bangsa Mencoba Ajari Anak-anak “Buta” Membaca di Desa Bola, Buton Selatan

Selanjutnya, ia berharap dalam waktu dekat Polresta Kendari sudah bisa melakukan penangkapan.

Diketahui, sebelumnya korban bernama Rajab merupakan mahasiswa Jurusan D3 Teknik Sipil, Fakultas Vokasi, Universitas Halu Oleh (UHO) yang dibusur saat sedang tidur di dalam kamarnya pada, Jumat 12 Agustus 2022, sekitar pukul 02.00 WITA.

Dari pembusuran itu mengenai mata korban sebelah kiri, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kendari.

“Korban tiba-tiba berteriak menangis karena ada sesuatu yang menusuk matanya, sehingga teman-teman yang lain langsung terbangun, melihat korban sudah tertusuk dengan mata busur panah di mata sebelah kiri,” ucap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman.

Reporter : Muhammad Ismail