NEWS

Polresta Kendari Kembali Kerahkan Ratusan Personil Antisipasi Kejahatan Jalanan

545
×

Polresta Kendari Kembali Kerahkan Ratusan Personil Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sebarkan artikel ini
Tampak pengendara sepada motor saat dilakukannya penggeladahan oleh pihak kepolisian

KENDARI – Polresta Kendari kembali menggelar Patroli Cipta Kondisi Aman (Cipkon) dengan mengerahkan sebanyak 249 personil dalam upaya mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kota Kendari, pada Sabtu 28 Mei 2022.

Personil dalam Patroli Cipkon itu, diketahui Polresta Kendari bekerjasama dengan Korp Brimob Polda Sultra, Polisi Militer, Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara (POM AD, AL, AU) serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Dinas Perhubungan Kota Kensari (Dishub).

“Personil Korp Brimob Polda Sultra sebanyak 40 personil, Polresta Kendari 144 Personil, POM AD, AL, AU sebanyak 35 Personil, Pol PP 10 Pers dan Dishub sebanyak 20 Personil,” ujar. Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga : Ketua Asosiasi Kopi Ekspor Indonesia, Irwan: Kopi asal Sultra di Kirim ke Eropa

Patroli itu guna menciptakan Kota Kendari yang aman, tenang dan nyaman dari tindak kasus kriminal. Sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya bisa lebih merasa tenang.

“Adapun yang menjadi sasaran patroli itu yakni, Senjata tajam (sajam), Minuman keras (Miras), Narkoba dan Hal-Hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” tambahnya.

Dalam patroli itu, diketahui dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman dengan dilakukannya patroli dibeberapa titik rawan yang adi di Kendari.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page