oleh

Polsek Baruga Bagikan 400 Paket Berbuka Puasa kepada Pengendara

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga menyalurkan sebanyak 400 paket berbuka puasa kepada para pelintas di depan Mako Polsek Baruga, Jumat, 30 April 2021.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra mengatakan, pembagian 400 paket takjil ini sebagai bentuk empati terhadap sesama masyarakat di bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Kurang lebih yang kita bagikan 400 bingkisan yang diperuntukan bagi masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Baruga baik pengguna kendaraan roda dua dan empat juga diberikan kepada warga pejalan kaki yang melintas,” ucapnya.

Katanya, pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi diharapkan juga menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Tujuannya kita berbagi bagi umat yang melaksanakan ibadah puasa, dan ini kegiatan pertama kali saya adakah di Polsek Baruga yang sebelumnya kita mengadakan Baksos di Panti Jompo dan Panti Asuhan,” katanya.

Sementara salah seorang pengendara sepeda motor mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Baruga dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara.

“Saya memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan bapak polisi dan ibu bhayangkari yang telah membagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa,” pungkasnya Hamka. (C)

Terkini