oleh

Pria Depan Kampus UHO Ditikam karena Salah Sebut Nama Lorong

-NEWS-1,888 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama La Ode Andriame (23) mendapatkan penganiayaan berupa penikaman depan kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO), di Jl. H E A Mokodompit Lrg. Kencana II, Kel. Lalolara, Kec. Kambu Kota Kendari, pada Minggu 03 Juli 2022, sekitar Pukul 02.00 WITA.

Korban tersebut mendapatkan penikaman usai menyembut salah satu nama lorong di depan kampus baru UHO yakni, Lorong Salangga. Lokasi tersebut merupakan tempat awal korban sebelum tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga : Bupati Konawe dan Kapolda Sultra Hadiri Penutupan Diktuba Polri 2022

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan, kronologi itu berawal saat korban berada di Lorong Kencana. Ia melihat temannya sedang duduk meminum minuman keras bersama denganr 10 orang yang tidak dikenalinya.

“Setelah itu korban singgah dan saat korban hendak bergabung dan duduk salah seorang yang tidak dikenal bertanya kepada korban dengan kata ‘Kamu dari mana? Korban menjawab, saya dari Lrg Salangga’ orang tersebut melarang korban untuk duduk dan bergabung,” ungkapmya, Kamis 7 Juli 2022.

Eka melanjutkan, usai mengalami penolakan duduk bergabung di tempat itu, kemudian orang tak dikenalinya itu memukul korban serta menusukkan badik sebanyak tiga kali pada bagian tubuh korban.

Baca Juga : Masyarakat Lingkar Tambang Terima 10 Ekor Sapi dari PT GKP 

Lanjutnya Eka, korban kemudian lari ke depan lorong untuk menyelamatkan diri dan datang ke Polsek Poasia untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dari kejadian itu korban mengalami dua tuka tusuk pada bagian belakang dan satu pada paha kanan serta mengalami memar pada bagian mata kanan.

“Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Poasia, para pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail