oleh

Pria Muna Barat Dianiaya Saat Asik Berjoget

-NEWS-49 dibaca

MUNA BARAT – Seorang pria yang bernama Jujun Hidayat (21) warga Desa Lapolea, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggar (Sultra) menjadi korban penganiayaan saat sedang asik menghadiri acara joget di suatu acara.

Kejadian itu bermula saat Jujun sedang asik mengikuti acara joget di salah satu rumah warga, lalu kemudian ada seorang pemuda datang lalu menganiayanya dengan cara memukul tepat dibelakang

Saat dihubungi melalui via handphone, Kapolsek Lawa, Iptu Paniran membenarkan kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 01.35 Wita.

Baca Juga : Diskominfo Konawe Lakukan Verifikasi Faktual ke Kantor PT KMG

“Kejadian itu sekira pukul 01.35 Wita saat korban sedang menghadiri acara joget begitupun dengan pelaku di salah satu rumah warga,” ujarnya, Kamis 27 Januari 2022

Diketahui pelaku bernama Wahyu, warga Desa Walelei, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat yang sampai saat ini belum diketahui keberadaanya. Di duga pelaku telah melarikan diri.

Sedangkan pihak keluarga Wahyu sedang melalukan mediasi agar kejadian tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Dari kejadi tersebut diketahui korban dalam kondisi baik-baik dan saat ini sudah menjalankan aktifitasnya lagi seperti biasanya.

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini