Kendari

Promo Harpelnas 2020, Beli Buku di Gramedia Kendari Banjir Diskon

518
×

Promo Harpelnas 2020, Beli Buku di Gramedia Kendari Banjir Diskon

Sebarkan artikel ini
Gramedia Kendari
Gramedia Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.COM

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Memperingati hari pelanggan nasional (Harpelnas) 2020, Gramedia Kendari menghadirkan promo menarik, berupa berbagai diskon atau potongan harga untuk pembelian produk.

Sales Superintendent Gramedia Kendari, Waode Neli Sulistiawati menjelasakan, promo ini berlangsung selama tiga hari, yakni mulai Jum’at, 4 – 7 September 2020.

“Diskon 30 produk untuk buku terbitan Gramedia, Pensil Case Rp 10 ribu, dan Paket New Normal,” kata Waode Neli Sulistiawati saat ditemui MEDIAKENDARI.COM di ruang kerjanya, Sabtu 5 September 2020.

Selain itu, ada juga diskon 40 persen untuk pembelian buku terbitan Gramedia dan akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen bagi pengguna kartu kredit atau debit BNI dan BTN.

“Promo ini berlaku tanpa minimun transaksi, berlaku di seluruh Gramedia, dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain,” jelas Waode Neli Sulistiawati.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo diskon 40 persen untuk pembelian Eversac Backpack dan diskon untuk mainan anak hingga mencapai 70 persen.

Untuk penggunaan aplikasi my value, kami berikan diskon 20 persen. Dengan belanja menggunakan aplikasi tersebut, pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke nilai rupiah.

Untuk mendapatkan poin ini pelanggan harus belanja dengan kelipatan Rp 20 ribu dan nantinya akan mendapatkan satu poin yang kalau di rupiahkan sama dengan Rp 400 rupiah.

“Semakin sering melakukan pembelanjaan, kesempatan mendapatkan poin yang banyak pula,” beber Waode Neli Sulistiawati.

Gramedia juga menghadirkan paket perlindungan diri, yakni Paket New Normal dengan penawaran harga menarik untuk Face Shield plus Masker dengan Rp 30 ribu.

“Di hari yang istimewa ini khususnya bagi para pelanggan, kami ingin memberikan yang terbaik,” terangnya.

You cannot copy content of this page