oleh

PT Kalla Toyota Cabang Kendari Targetkan Penjualan All New Rush Lebih dari Target

KENDARI – General Manager PT Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin mengatakan, All New Rush resmi mengaspal di Sulawesi Tenggara (Sultra), setelah pihaknya menyerahkan kepada customer pertamanya yakni Yanto di Show Room Kalla Toyota Kendari.

Dikatakan, baru dua unit Toyota All New Rush yang ada di Kalla Toyota Kendari, dan penyerahan pada konsumen pertama sudah dilakukan hari ini, Jumat (19/01).

“Sampai saat ini customer Toyota All New Rush yang sudah mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk di wilayah Sultra telah mencapai sekitar 60 konsumen,” ungkap Budiamin di kantornya.

Pihaknya terus optimis, penjualan All New Rush ini akan melibihi target yang telah ditentukan yakni lebih dari 300 unit di tahun 2018.

Katanya, konsumen Toyota All New Rush tersebar di berbagai daerah di Sultra yang menjadi wilayah market Kalla Toyota Kendari seperti Bombana, Konawe, Konsel, Konut dan lebih didominasi oleh customer dari Kendari.

“Produk terbaru Toyota All New Rush ini paling ditunggu oleh konsumen Toyota, dimana perubahannya sudah menggunakan tujuh ship formance yang sangat bagus dan saya yakin bisa sukses dan bersaing di kelasnya,” ucapnya.

Sementara itu, konsumen pertama All New Rush, Yanto mengatakan, dirinya memilih All New Rush ini karena ia memang tertarik dengan mobil Toyota Rush baru dan melihat unit ini merupakan keluaran terbaru mobil Toyota tipe Rush yang berbeda total dari tipe sebelumnya.

“Saya lihat dari performanya sangat tangguh apalagi untuk dilapangan, terlebih lagi mobilnya sendiri nyaman untuk dikendarai,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini