NEWS

PT KMG Beri Penghargaan Top Choise Kepada Bupati Konsel dan Kadis Koperasi dan UMKM

848
×

PT KMG Beri Penghargaan Top Choise Kepada Bupati Konsel dan Kadis Koperasi dan UMKM

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Sunuruddin Dangga berserta Kadis Koperasi dan UMKM Konsel, Agustiana Melamba meraih penghargaan Top Choise 2022 dari PT Kendari Mediatama Group (PT KMG) penerbit mediakendari.com dan mek.tv.

Penghargaan ini masuk dalam kategori Pimpinan Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah dinilai secara teliti oleh tim PT KMG.

Penghargaan yang diberikan oleh PT KMG kepada dua tokoh pemimpin di Kabupaten Konsel ini atas apresiasi .Mitra terbaik dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT KMG ke 5 tahun.

Baca Juga : Ramah Tamah HUT PT KMG Kelima, Momen Intropeksi Kemajuan Perusaahan

Direktur PT KMG, Jafrun menilai Bupati Sunuruddin Dangga berserta Kadis Koperasi dan UMKM Konsel, Agustiana Melamba sebagai mitra terbaik dari PT KMG dari sejak pertama kali berdirinya perusahaan tersebut.

” Penghargaan ini kami berikan kepada mitra yang telah banyak berkontribusi dan juga telah banyak memberikan relasi bagi PT KMG,” kata dia dalam sambutannya, Minggu 24 Juli 2022.

Olehnya itu, Jafrun berharap kepada seluruh wartawannya dan membangun kemitraan serta untuk terus berkarya mengembangkan potensi diri masing-masing, dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan mitra kerja dan pemerintah.

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin, dalam melaksanakan kegiatan sebagai media dan Pers untuk menyampaikan informasi dan berita kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten konsel.

Baca Juga : Media Kendari Finish Urutan Empat di Turnamen Liga Media Kendari Cup I

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang telah berkontribusi dan telah menjadi mitra yang baik semoga kedepannya bisa menjadi mitra yang saling mendukung,” harapnya.

Ditempat yang sama Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, yang diwakili oleh Kadis Kominfo Konsel Hidayatullah, berharap kepada PT KMG dapat menjadi media yang mengedukasi dan menginspirasi masyarakat melalui informasi.

Selain itu sambung dia, dengan kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Konsel dapat meningkatkan pelayanan publik, khususnya dalam menyebarkan informasi pada masyarakat luas.

” Mewakili Bupati konsel saya mengucapkan terimakasih pada PT KMG, yang telah bekerjasama dengan Pemkab konsel, olehnya itu kami berharap PT KMG menjadi portal berita terakurat, terdepan dan terpercaya,” harapnya.

Baca Juga : Pemda Muna Barat Gelar Lomba Balap Perahu Nelayan 

Mantan Kadis DPM-PTSP ini menjelaskan bahwa penyebaran informasi adalah fungsi utama media massa dalam membangun iklim demokrasi yang sehat. Untuk itu dibutuhkan kolaborasi yang baik antara media massa dan Pemerintah Daerah, di mana hal tersebut sejalan dengan misi Bupati bupati konsel, dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat serta meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah atas pelayanan publik dan investasi.

” Visi Bupati Konsel adalah mewujudkan Desa maju Konsel hebat, tentunnya dukungan media massa sangat menunjang dan mensupport dalam peningkatan kabupaten konsel melalui pemberitaan tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketuai PT KMG adalah penerbit MEDIAKENDARI.COM (Portal berita online), MEK TV, MEK Radio, Majalah Media Kendari dan Odixi Entertaimen. Selain Bupati Konsel dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Konsel, PT KMG juga berikan penghargaan ke beberapa tokoh dan kepala daerah di Sultra.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page