NEWS

Pulang Main Billiard, Seorang Pemuda Ditebas OTK di Bundaran Adi Bahasa Kendari

1704
×

Pulang Main Billiard, Seorang Pemuda Ditebas OTK di Bundaran Adi Bahasa Kendari

Sebarkan artikel ini
Tampak Bundaran Adi Bahasa Baruga

KENDARI – Seorang pemuda bernama Arfiddyan Saputra (18) bersama lima orang temannya setelah pulang dari bermain biliard menjadi korban tebas oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Bundaran Adi Bahasa, Jalan Mayjenkatamso Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Kota kendari Sabtu, 07 Mei 2022 sekira pukul 02.00 Wita.

Kronologis yang beredar bermula saat korban bersama kelima temannya melintas tempat kejadian ada sekelompok orang yang berusaha menyerang korban serta rekannya dengan melempari sebuah botol sehingga terjatuh, kemudian korban berusaha bangun dan berlari akan tetapi korban kembali dilempari sebuah parang yang mengakibatkan kakinya robek, kemudian 2 orang mendatangi korban dan menebasnya yang mengakibatkan robek di bagian pergelangan tangan sebelah kanan. Sedangkan kelima temannya, lari untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga : Peringati HUT Kota Kendari, Pemkot Kendari Selenggarakan Gowes Sejauh 20 Km

Dalam kondisi itu, korban berusaha lari ke rumah warga untuk meminta bantuan kepada pemilik rumah, kemudian pemilik rumah dengan cepat ke polsek baruga untuk melaporkan hal tesebut. Setelah itu patroli Polresta Kendari datang dan mengefakuasi korban dan melarikannya ke rumah sakit bahterahmas untuk diberikannya pertolongan.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman membenarkan kejadian tersebut.

Kata Eka, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kronologis yang sebenarnya serta OTK tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Mohon waktunya ya,” singkap Kombes Pol Eka dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu 08 Mei 2022.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page