NEWS

Puluhan Sekolah Jenjang SD dan SMP se Konawe Ikuti Lomba Cerdas Cermat

926
×

Puluhan Sekolah Jenjang SD dan SMP se Konawe Ikuti Lomba Cerdas Cermat

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Puluhan sekolah jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) se Kabupaten Konawe mengikuti kegiatan lomba cerdas cermat.

Untuk keseluruhan peserta lomba cerdas cermat yang dilaksanakan mulai 15 – 23 Mei 2023 di gedung grand MM Konawe ini sebanyak 33 SD dan 33 SMP se Kabupaten Konawe.

Lomba cerdas cermat dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan sekaligus pelaksanan tugas Kadis Dikbud Konawe. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa.

Menurutnya, dengan mengikuti kompetisi atau perlombaan serta mampu meningkatkan kreativitas dan memperluas paradigma berpikir siswa.

“Saya bangga dengan murid-murid ini yang bisa tampil kedepan, muda-mudahan kedepan para murid ini bisa tamping di kanca nasional,” ujar Ferdinand.

Kegiatan lomba dalam babak penyisihan berlangsung di gendung grand MM dan babak final akan berlangsung di pendopo kantor Bupati Konawe.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekretaris Dikbud Konawe, Kepala Bidang, Kepala Seksi lingkub Dikbud Konawe, Kepala Sekolah dan siswan siswi yang bakal mengikuti lomba.

You cannot copy content of this page