oleh

Punya Kulkas dan Smartphone Bekas? Buruan Tukar di SHARP Kendari

KENDARI – Bulan November sampai Desember ini, SHARP Kendari mengadakan promo tukar kulkas dan smartphone bekas yang akan dihargai Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Ketentuan itu untuk setiap penukaran kulkas dan smartphone bekas.

Menurut Sales Promotion SHARP Kendari, Hardi, penukaran Kulkas dan smartphone bekas tersebut berlaku untuk semua tipe kulkas dan smartphone yang ada, kemudian dapat ditukarkan dengan kulkas dan smartphone jenis tertentu.

“Namun untuk penukaran kulkas bekas, kita akan menukarkan dengan kulkas merek SHARP saja,” ucap Hardi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/11).

Hardi melanjutkan, prodak terbaru dari SHARP ini terdapat dua jenis kulkas, yakni kulkas yang bertipe 246 dan tipe 346. Kelebihan dari dua jenis kulkas yang ditawarkan SHARP ini yaitu sudah mengunakan inverter dan hemat listrik. Untuk kulkas Gren Retro sudah dilengkapi Glassdoor Inverter dan juga sudah didukung sama Plasmacluster. Produk tipe ini berfungsi untuk membunuh bakteri dan virus.

“Ini cuman ada di kulkas SHARP saja,” ungkapnya.

Sales Promotion SHARP Kendari, Hardi. (Foto: Ruslan)

Lanjut, Hardi, untuk kulkas Gren Retro dan kulkas tipe di atas 300, garansi Kompresornya sampai 10 tahun dan normalnya satu tahun servis. Tambah Hardi, SHARP Kendari juga ada cash back sebesar Rp 250 ribu setiap pembelian kulkas dengan tipe tertentu.

“Seperti tipe 246 akan mendapatkan cash back 250 ribu rupiah ini berlaku dari Desember tahun ini sampai Januari 2018. Garansi Kompresornya juga sampai 7 tahun, padahal kalau nomalnya 1 tahun untuk servisnya,” tambahnya.

Hardi juga menambahkan, setiap pembelian TV LED dan AC ada garansi petir. Maksudnya setiap TV LED maupun AC.

“Apabila tersambar petir dan rusak, maka kita akan gantikan dengan yang baru,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

Terkini