oleh

Radhan Algindo Siap Maju Pilwali Kendari

-NEWS-987 dibaca

KENDARI – Radhan Algindo menyatakan dirinya siap untuk maju dalam pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari tahun 2024 mendatang.

Putra mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam itu telah mempersiapkan semuanya dari segi kualitas diri, ekonomi serta tujuan dalam membangun daerah kedepannya menjadi lebih baik.

“Nawaitu (Niat) perlu betul-betul kita tekankan dan yakinkan dalam diri sendiri agar besok bisa menjadi pemimpin atau pemerintahan yang sehat dengan tidak adanya drama yang ada di pemerintahan anak muda yang kita inginkan,” ungkap Radhan dalam keterangannya Kamis, 28 Oktober 2021.

Pramuka

Ia menuturkan niatnya menjadi Wali Kota Kendari karena ingin menjadi orang yang dapat bermanfaat bagi orang banyak terlebih dalam membangun daerah.

“Yang menjadi garis bawahnya, kita menjadi Wali Kota bukan mencari segala sesuatunya yang ada di dalamnya tapi bagaimana kita bisa sama-sama meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya yang ada di kampung ini,” katanya.

Apabila nantinya terpilih dan tidak dapat merealisasikan janji-janji kampanyenya, Radhan mengaku siap mundur dari kursi jabatannya. Ia juga telah mendapatkan dukungan dari pihak keluarga yang selalu menjunjung tinggi nilai demokrtis.

“Selagi berangkat dari niat yang baik dan telah mempersiapkan segala sesuatunya, maka dukungan itu akan selalu ada,” ujarnya.

Radhan berharapa agar seluruh pemuda bisa dapat bersaing tinggi dengan memiliki kualitas yang baik dalam mengembangkan potensi diri dibidangnya masing-masing, karena apabila sumber daya manusianya baik maka pasti negerinya juga bisa ikut baik.

Penulis : Muhammad Ismail

Terkini