NEWS

Rakernis SDM, Wakapolda Sultra Tekankan Personel Agar Terus Berinovasi dan Kembangkan Diri

925
×

Rakernis SDM, Wakapolda Sultra Tekankan Personel Agar Terus Berinovasi dan Kembangkan Diri

Sebarkan artikel ini
Suasana personil saat mengikuti Rakernis di salah satu hotel di Kota Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menuju Polri yang presisi, Biro SDM Polda Sultra menggelar rapat kerja teknis (Rakernis), dan pembinaan PNS Polda Sultra yang bertempat disalah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (13/10/2022).

Rakernis dan pembinaan PNS dibuka langsung oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si , diikuti oleh jajaran pejabat utama serta personel pengemban fungsi sdm satker di Polda Sultra dan kewilayahan.

Baca Juga : Desa Lasama Mubar Hibahkan Tanah Seluas 80 Hektar untuk Pembangunan Rumah Pemukiman

Rakernis yang dilaksanakan merupakan momentum penting dan strategis, untuk melakukan analisa dan evaluasi program kerja fungsi SDM, serta mengkaji pelaksanaan tugas dalam peningkatan SDM dan meningkatkan perkuatan koordinasi, dalam memberikan pelayanan yang presisi.

“Sdm perlu dikelola secara modern dan profesional, peningkatan kualitas dan terus tingkatkan inovasi. SDM polri harus lakukan pengembangan kompetensi berbasis digital,” ungkap Brigjen Waris Agono.

Baca Juga : Sambangi Kemenkumham Sultra, Ombusman RI Puji Pelayanan Publik pada Masyarakat

Dalam melaksanakan tugas pokok SDM, personel ditekankan agar laksanakan sosialisasi secara aktif, dalam memenuhi dan melibatkan bhabinkamtibmas dan polsek jajaran dalam rekrutmen anggota polri.

“Kita berikan reward kepada personel yang berprestasi, dan lakukan terobosan kreatif dan inovatif,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page