KOLAKA

Ramadan, BKMT Kolaka Santuni Mualaf

513
×

Ramadan, BKMT Kolaka Santuni Mualaf

Sebarkan artikel ini
Badan Kontak MajeliasTaklim Kabupaten Kolaka melalui sekertaris BKMT Kabupaten Kolaka, saat memberikan bantuan sembako dan sarung kepada mualaf diseputar Kabupaten Kolaka. Foto: Sulyamin/Mediakendari.com

Reporter: Sulyamin/Editor: Indi La’awu

KOLAKA– Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Kabupaten Kolaka melakukan kegiatan sosial berbagi sembako dan sarung untuk 70 KK mualaf, Minggu 3 Mei 2020, guna mengurangi beban selama masa pandemi dan Ramadan.

70 paket sembako yang dibagikan tersebut berisi minyak goreng, beras, telur, ikan kaleng, mie instan, gula pasir dan sarung.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan dan perhatian BKMT Kabupaten Kolaka, dan 70 KK ini kami dapatkan data akuratnya melalui informasi dari teman-teman di facebook, whatsapp, dan mesengger,” ujar Sekretaris BKMT Kabupaten Kolaka, Hj Andi Wahida, kepada Mediakendari.com.

Andi Wahida berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ditengah pandemi saat ini, kegiatan menyantuni rutin dilakukan pihaknya setiap bulan Ramadan bahkan diluar bulan Ramadan pada situasi teretentu.

“Kami berharap, apa yang kami lakukan ini dapat diikuti oleh yang lainnya yang mempunyai kelebihan untuk berbagi sesama, tampa mengungkit apa yang mereka sudah berikan,” tandasnya.

Pihaknya juga mengimbau, agar mualaf yang disantuninya mengikuti imbauan pemerintah dengan mengikuti standar protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

You cannot copy content of this page