Rayakan HUT ke-17, Sains FKIP UHO Gelar Pementasan Karya Seni

Reporter Taswin Tahang

KENDARI – Studio Insan Seni (Sains) Fakultas Ilmu Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) UHO merayakan Hari Ulang Tahun ke-17 dengan menggelar pementasan karya seni.

Ketua Sains FKIP, Anil Pasha menjelaskan, karya seni yang akan ditampilkan dalam gelaran tersebut yakni seni tari, puisi, band, beladiri, beatbox.

“Yang tampil dari Spekta 16 guna regenarasi Sains berikutnya,” jelas Anil Pasha saat ditemui MEDIAKENDARI.com, Senin 16 Maret 2020.

Terkait gelaran ini, Wakil Dekan III FKIP, Drs Mustamin Anggo mengaku, memberi apresiasi untuk pengembangan seni di Sultra untuk bisa bersaing dikancah nasional maupun internasional.

“Semangat untuk terus berkembang serta memupuk keunggulan pada bidang minat seni masing-masing walaupun dalam suasana yang sesulit apapun,” harapnya

Sementara itu Ketua Umum UKM – Seni IAIN Kendari, Aldi berharap, Sains terus menghadirkan kader yang cinta dan peduli  akan perkembangan seni.

“Sains FKIP UHO bisa terus menjadi wadah bagi kaum milenial yang fokus dalam pengembangan keseniannya khusus pada kalangan mahasiswa,” pungkasnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total