oleh

Rayakan HUT ke-8, Neo Fusion Gelar Open Tourmament Futsal

KENDARI – Neo Fusion Futsal Club Kendari pada 20 April 2018 mendatang genap berumur 8 tahun sejak berdiri dari 2010 silam.

Dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-8 pihak Management Neo Fusioan akan membuka kompetisi futsal di Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan tiga formasi turnamen.

Chief Executive Officer (CEO) Neo Fusion, Kinaz mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiga turmanen untuk pecinta futsal di jagad Bumi Anoa.

Kata dia, open tournament futsal tersebut pendaftarannya di buka secara bersamaan, pertandinnya akan dimulai pada jadwal yang berbeda dan total hadiahpun berbeda-beda.

“Kami menyiapkannya kompetisi ini berbeda-beda. Tentunya buka untuk semua kalangan pecinta futsal di Sultra,” katanya saat dihubungi via WhatsAppnya, Jumat (23/03/2018).

Laki-laki yang memiliki nama asli Syukriyanto ini merasa bangga atas pencapain club miliknya selama 8 tahun berdiri.

Dikatakannya, memiliki Club futsal selama 8 tahun bukan hal yang mudah, namum karena dukungan dari semua kalangan sehingga banyak memberikan manfaat bagi mereka yang ada di management Neo Fusion Futsal Club Kendari.

“Terima kasih buat management Neo Fusion Futsal Club Kendari, semua sponsorship, KONI Sultra, KONI Kota Kendari, Bank BPD, Dishub Prov Sultra, AFP Sultra, teman-teman pencinta futsal, Raihan,  para wartawan dan Event Organizer atas bantuan dan kerjasamnya,” terang Kinaz.

BACA JUGA: Bantai BOM FC 1-6, FMP FC Juarai Futsal Open Turnamen U-35

“Saya berharap Turnamen ini bukan hanya sebagai ajang keahlian untuk meraih kemenangan, akan tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi serta membangun atau memperluas jaringan sosial kita, serta tumbuhnya bakat-bakat baru dalam dunia Futsal. Utamakan Sportivitas/fair play dan Bravo Futsal Sulawesi Tenggara,” harap pria pemilik nomor punggung 7 di Real Madrid Futsal Indonesia (Remafi) Kendari ini.

Sementara itu, Ady Nippong (Nippong Futsal Organizer) selaku event organizer (EO)  menyebutkan, tiga kompetisi tersebut adalah kompetisi bagi Komunitas fans club yang dilaksanakan pada 27-29 April 2018 di Tawang Alun futsal, kemudian kompetisi bagi Umum Lokal Sultra yang akan dimulai pada 3-6 Mei 2018 di Tawang Alun futsal dan yang terakhir adalah Futsal untuk umur 35 tahun ke atas (U-35) pelaksanannya pada 11-13 Mei di Kubra Futsal.

“Pendaftarannya untuk semua kompetisi dibuka pada tanggal 20 Maret 2018 dan batas pendaftarannya 25 April 2018 bagi Komunitas, Umum Lokal Sultra 1 Mei 2018 dan u-35 9 Mei 2018 sekaligus technical meeting,” ucap ada saat ditemui di Kendari.

Ia melanjutkan, soal total hadiah tiap kompetisi berbeda-beda semua.

“Untuk Komunitas itu total hadiahnya Rp 15 juta, Umum Lokal Sultra Rp 20 juta dan u-35 Rp 25 juta. Jadi total keseluruhan Rp 60 juta semua,” tukas Ady.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini