NEWS

Reses di Kecamatan Wua-Wua, Warga Keluhkan Perbaikan Tanggul ke Rizki Brilian Pagala

745
×

Reses di Kecamatan Wua-Wua, Warga Keluhkan Perbaikan Tanggul ke Rizki Brilian Pagala

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Kendari Rizki Brlian Pagala saat menggelar reses di Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua-Wua

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Rizki Brilian Pagala kembali menggelar reses di Kecamatan Wua-Wua, Sabtu (29/10/2022).

Reses tersebut digelar tepatnya di Kelurahan Wua-Wua dengan tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat yang saat ini sedang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Rizki mengatakan, hasil dari reses yang dilakukan sebagian besar masyarakat mempermasalahkan terkait infrastruktur, sehingga hal tersebut bakal diprioritaskan agar dapat direalisasikan di tahun 2023 mendatang.

Salah satunya usulan masyarakat di RT 01 RW 04,Kelurahan Wua-Wua yang meminta untuk dapat dilakukan perbaikan tanggul, sebab warga sekitar sering mengalami kebanjiran ketika hujan deras.

Baca Juga : AJP Kukuhkan Pengurus DPC MKGR Konawe Selatan

“Yang pasti memang terkait tanggul akan menjadi prioritas. Sebenarnya saya sudah berkunjung di tanggul tersebut di tahun 2021 dan kami juga sudah usulkan di tingkat balai sampai pemda kendari, cuma karena keterbatasan anggaran jadi belum bisa terealisasi,” ujarnya

Tidak saja itu, ia juga berjanji bakal melakukan survei ulang ke lokasi tanggul tersebut bersama pihak Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Selain itu, ia juga telah menampung aspirasi masyarakat terkait pengadaan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Sehingga untuk saat ini dirinya bakal menunggu data-data warga terlebih dulu untuk dilakukannya pengusulan di anggaran tahun 2023 mendatang.

“Tadi disampaikan Ibu-Ibu inginkan adanya bantuan terkait kelompok usaha bersama, jadi saya tinggal tunggu data-datanya dan saya akan usulkan ke Ketua DPRD,” tandasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page