oleh

Resmi Dilantik Jadi Sekda Konawe, Begini Harapan Ferdinan

Laporan : Jaspin

Editor : Kang Upi

UNAAHA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ferdinand, SP., MH, hari ini Senin (24/6/2019) resmi dilantik oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di Aula Inowa Kantor Bupati Konawe.

Berdasarkan hasil penilaian yang komprehensif oleh tim Asesmen, Ferdinand merupakan peraih nilai tertinggi dalam seleksi Sekda Konawe, dari beberapa peserta lainya.

Terkait jabatannya sebagai Sekda Konawe definitif, Ferdinand berjanji, setelah dirinya dilantik bupati, dirinya akan selalu bekerja keras demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Yang jelas konsepnya kita akan memulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) nya dulu. Sehingga pemerintahan di Konawe ini dalam rangka menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati bisa terselesaikan dengan baik,” harapnya.

Baca Juga :

Selain itu, sinergitas dan komunikasi, informasi serta tanggung jawab dan tupoksi akan berjalan baik, jika kedisiplinan kita junjung tinggi, utamanya bagaimana memahami visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saat ini Konawe lagi dilanda musibah banjir, secara otomatis itu menjadi tambahan kita yang harus dituntaskan,” ucapnya.(A)

Terkini