NEWS

Resmi Ditutup, DOA A FC Kunci Gelar KNPI CUP 2022

632
×

Resmi Ditutup, DOA A FC Kunci Gelar KNPI CUP 2022

Sebarkan artikel ini
DOA FC berhasil Menjuarai KNPI Cup 2022. (Foto: Ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Turnamen KNPI CUP 2022 yang dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 19 hingga 21 Agustus 2022 telah selesai dan resmi ditutup oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Alvin Akawijaya Putra.

Dalam turnamen ini DOA A FC keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan DOA B FC dalam drama adu pinalti dengan skor 4-2 setelah skor final 3-3. Kemudian disusul JUARA 2 DOA B FC, Juara 3 UHO FC, LEPOZ KSK keluar sebagai juara 4. Selain itu best player didapatkan oleh Iyam dari klub DOA B FC, sementara top skor diraih oleh Arylut dari Doa B FC.

Alvin mengatakan, jumlah peserta KNPI CUP 2022 kali ini sebanyak 39 Klub dan ini menjadi jumlah peserta terbanyak untuk di Tawang Alun Futsal Arena sendiri sejak berdiri tahun 2016. Turnamen ini juga tidak memungut bayaran alias free untuk para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Sampaikan Pesan Menjelang Akhir Jabatannya

“Jadi turnamen kali ini kita tidak memungut bayaran karena kami ingin agar semua warga Sultra bisa datang menyaksikan dan merasakan euforia turnamen KNPI CUP 2022 ini dan Insya Allah tahun kita akan buat lebih lagi dari tahun ini” ungkapnya saat diwawancarai.

Sementara itu Ketua panitia turnamen KNPI Cup 2022, Aril Masri mengatakan, awalnya turnamen ini sudah ada 48 klub peserta yang ingin mendaftar tapi karena kesibukan atau satu dan lain hal saat H-1 banyak yang mengundurkan diri.

Baca Juga : Polresta Kendari Ringkus Pencuri Motor Karyawan Laundry

“Mungkin karena ad kesibukan dan hal lainnya akhirnya yg fix ikut 39 klub,” ujarnya.

Lebih lanjut Aril menuturkan, pihaknya bersyukur karena selama 4 hari kegiatan bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada SULTAN FUTSAL ORGANIZER yang sudah membantu kami dalam hal ini semoga tetap bisa bekerja sama lagi di ivent KNPI SULTRA berikutnya,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page