NEWS

Wali Kota Kendari Sampaikan Pesan Menjelang Akhir Jabatannya

584
×

Wali Kota Kendari Sampaikan Pesan Menjelang Akhir Jabatannya

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari (Foto: istimewa)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari akan segera berakhir masa jabatannya.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir pun menyampaikan pesan menjelang akhir jabatannya. Ia berterima kasih kepada berbagai pihak.

Hal itu ia sampaikan pada saat pengumuman akhir masa jabatan Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari masa jabatan 2017-2022 di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Sulkarnain mengungkapkan amanah yang diberikan tentu saja menjadi motivasi dan ruang dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan ditahun 2017-2022, yang merupakan bagian terpenting dari upaya dan komitmen bersama sebagaimana yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dengan visi menjadi Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi Informasi dan Teknologi yang diterjemahkan dalam 3 misi yaitu meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, pembangunan infrastruktur, menata wajah kota Kendari.

Baca Juga : Polresta Kendari Ringkus Pencuri Motor Karyawan Laundry

“Perwujudan dari visi dan misi yang kita rasakan bersama yang telah membawa Pembangunan ke tahap yang lebih baik tentu saja berkat peran stakeholder dan masyarakat kota Kendari yang turut berkontribusi dalam mendukung bersama sama mendukung pembangunan segala sektor dan bidang sehingga makin meningkat kesatuan dan persatuan masyarakat kota Kendari,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan segenap anggota DPRD kota Kendari yang selama menjalankan produk pemerintahan di kota Kendari, menjalin kemitraan yang harmonis membangun sinergitas serta membangun kontrol yang efektif terhadap penyelenggaraan pemerintahan.

“Juga Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota forkopimda Kota Kendari yang secara bersama-sama bahu membahu mewujudkan kota Kendari sebagaimana yang kita cita-citakan,” ucapnya.

Baca Juga : Muna Barat Butuh Banyak Bantuan Perumahan

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan yang bersama mewujudkan kota Kendari hingga saat ini termasuk kepada seluruh pendahulu yang telah berjasa terhadap pembangunan kota Kendari,” tambahnya.

Tak hanya itu, dikesempatan tersebut politisi PKS ini juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Adriatma Dwi Putra, karena menurutnya mereka tidak bisa dipisahkan pada pemilu 2017 yang secara bersama-sama untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Kendari.

“Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengelola pemerintahan Kota Kendari terdapat berbagai hal yang kurang berkenan dan mungkin belum dapat memuaskan seluruh pihak. Namun yakinlah bahwa kami telah mengerahkan seluruh potensi dan kemampuan yang kami miliki untuk menjawab seluruh ekspetasi masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page