KONAWEPOLITIK

Resmi Kantongi SK PAN dan NasDem, Kery: Saya Kira Jelas

301
×

Resmi Kantongi SK PAN dan NasDem, Kery: Saya Kira Jelas

Sebarkan artikel ini

UNAAHA – Bakal calon petahana pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) semakin percaya diri dalam menghadapi perhelatan Pilkada serentak yang akan digelar secara nasional pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Tingginya tingkat percaya diri Kery dalam Pilbub Konawe ini dikarenakan telah keluarnya Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN dan DPP NasDem untuk dirinya bersama pasangannya Gusli Topan Sabara (GTS). Hal ini ditegaskan oleh Kery melelalui konferensi persnya.

“Alhamdulillah dua partai sudah mengeluarkan Surat Keputusan untuk kami pasangan KSK – GTS, kedua partai tersebut adalah PAN dan NasDem, teman-teman perlu ketahui dan catat bahwa itu sudah dalam format KWK B1 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP masing-masing Parpol di atas kertas bermaterai enam ribu dan lengkap dengan stempelnya,” tegas Kery, Senin (27/11).

Lebih lanjut kery, menjelaskan, keluarnya SK PAN dan NasDem ini untuk menyikapi adanya klaiman dari calon lain yang dimuat oleh beberapa media online beberapa hari belakangan ini mengenai belum jelasnya dukungan PAN. Dengan aura senyum dan santai, Kery menjawab klaiman tersebut.

Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat Menerima Langsung Surat Kepiutusan Pencalonan

“Saya kira hal ini tidak perlu saya jelaskan panjang lebar karena fakta sudah berbicara, SK Nasdem tertanggal 23 Oktober 2017 dan SK PAN tertanggal 30 Oktober 2017. Sedangkan pemberitaan itu terbit baru dua hari belakangan ini, jadi saya kira jelas hal itu tidak perlu diperdebatkan lagi,” ucapnya.

Selanjutnya, Kery juga menyampaikan sedikit wejangan kepada para pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi atas isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

“Jadi pada kesempatan ini juga saya juga ingin menyampaikan kepada para pendukung saya agar jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, mari kita terus bekerja secara santun, ketika orang lain menjelek-jelekkan kita, saya kira masyarakat Konawe sudah pandai membedakan mana yang baru menawarkan janji dan mana yang sudah membuktikan kerja nyata.

Calon Bupati Petahana Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat Memperlihatkan Dua Lembar Surat Keputusan Pencalonannya dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem)

Tambah Kery, alhamdulillah, dari apa yang kita lakukan selama empat tahun terakhir ini, respon masyarakat masih pada level 83 persen. Tingkat kepuasannya berdasarkan dari hasil survey yang dilakukan oleh salah satu lembaga survei yang bisa dipercaya validitas datanya. Semoga dalam waktu dekat ini, lanjut Kery, dirinya akan berangkat ke Jakarta menghadiri undangan pengurus pusat partai politik lainnya, terkait peluang dukungan partai tersebut.

“Insya Allah dukungan dari partai tersebut masih terbuka lebar, pokoknya teman-teman doakan saja” pungkas Kery.

Redaksi

You cannot copy content of this page