Resmikan Ruangan BPN Konsel, Kakanwil BPN Sultra : Tingkat Pelayanan yang Membantu Pembangunan Daerah

NEWS320 dibaca

KONAWE SELATAN, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Renald hadir meresmikan ruang rapat, mediasi dan kolam ikan di kantor BPN Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa 24 Januari 2023.

Ia berharap peningkatkan fungsi pelayanan masyarakat dapat membantu mempercepat pembangunan daerah guna memberikan kualitas pelayanan yang nyaman untuk masyarakat.

“Untuk itu saya berharap agar BPN Konsel dapat terus menciptakan berbagai inovasi dalam hal pelayanan yang sangat dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Konsel,” ungkap Renald saat ditemuai usai peresmian.

Sementara itu, Kepala Kantor BPN Konsel, Laode Ruslan Emba menambahkan dengan diresmikannya gedung ruangan baru setidaknya menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan.

“Tentu dengan adanya ruang rapat dan ruang mediasi, masyarakat tidak kesulitan lagi dalam menghadapi problem-problem yang berkaitan dengan pengurusan sertifikat tanah serta masalah-masalah yang dihadapi masyarakat dapat terselesaikan dangan baik tanpa ada konflik,” katanya.

Penulis : Erlin