NEWS

Rusdianto Terpilih Jadi Ketua Kerukunan Keluarga Besar Tuoy Tobeu

1175
×

Rusdianto Terpilih Jadi Ketua Kerukunan Keluarga Besar Tuoy Tobeu

Sebarkan artikel ini
Tampak Peserta Mubes I KKB Tuoy

KENDARI – Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Tuoy Tobeu gelar Musyawarah Besar (Mubes) I pada Sabtu 15 Januari 2022. Mubes ini digelar dengan tema “Merajut Kebersamaan Menuju Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dan Berdaya Saing.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemilihan ketua Kerukunan Keluarga Besar Tuoy Tobeu. Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, sekaligus ketua terpilih kerukunan keluarga besar Tuoy Tobeu, Rusdianto, S.E., M.M., mengatakan bahwa tujuan dibentuknya KKB ini adalah untuk mempersatukan seluruh komponen masyarakat.

“Tujuan lahirnya KKB sesuai dengan program kerja terkait sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan dan tujuan lain tujuan politik,” ujarnya.

Baca Juga : KNPI Bersama Pemkab Muna Gelar Dialog Peran Pemuda Dalam Inovasi Daerah

Lebih lanjut Rusdianto mengatakan, bahwa dalam tujuan politik diharapkan kedepannya dari KKB Tuoy Tobeu ada perwakilan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Saya selaku pimpinan atau yang dipercayakan oleh KKB Tuoy Tobeu akan memfasilitasi tujuan yang bisa kita capai, saya juga sebagai Dewan Pimpinan Cabang PDI-P akan memberikan jembatan paling strategis untuk merealisasikan apa yang menjadi tujuan masyarakat,” katanya.

Rusdianto juga mengharapkan, dari sisi sosial kemasyarakatan agar masyarakat yang masih kekurangan dari sisi ekonomi, kesehatan, pendidikan wajib untuk dibantu. “Dari sisi politik saat ini tentu dari KKB Tuoy Tobeu sudah bersosialisasi empat calon kepala daerah,”bebernya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page