Rusmin Abdul Gani Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua Golkar

Redaksi

KENDARI – Rusmin Abdul Gani (RAG) tak main-main mendaftar di bursa calon ketua DPD I Partai Golkar Sultra, buktinya ia telah mengembalikan berkas pencalonannya tersebut, Selasa sore 10 Maret 2020.

Pengembalian berkas itu diwakili tim RAG, Supriadin dan Muh Adgil Richardy kepada panitia penjaringan yang diterima pengurus Golkar Sultra Dewi Tamburaka.

Ikut pula kelompok milenial pendukung pria kelahiran Kendari 08 Desember 1980 silam yang setia dan ingin RAG menakhodai Golkar Sultra, meneruskan kepemimpinan Ridwan BAE, ketua Golkar Sultra saat ini.

Sebelumnya, RAG kepada Mediakendari.com mengatakan, keinginannya maju sebagai Ketua Golkar Sultra, ia tidak sedang berkompetisi dengan siapapun, namun berkompetisi dengan dirinya sendiri.

“Bahwa kalau hari ini saya lebih baik dari hari kemarin, maka saya beruntung, jika hari ini sama dengan kemarin, maka saya tergolong orang merugi. Namun jika hari ini saya lebih buruk dari kemarin maka saya termasuk orang yang celaka,” paparnya.

Lanjutnya, baik dan lebih buruk bukan diukur seberapa pandai kita, tapi tergantung seberapa berani mengambil tindakan untuk sebuah perubahan yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak.

Dia meyakini bangsa ini membutuhkan banyak orang-orang pandai, tapi bangsa ini jauh lebih membutuhkan banyak orang pandai yang berani membuat perubahan agar lebih baik untuk dirinya dan bangsanya.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI