NEWS

Safari Ramadan di Butur, ARS Tingkatkan Silaturahmi

340
×

Safari Ramadan di Butur, ARS Tingkatkan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua DPRD Sultra, Abdulrahman Saleh (ARS) dalam sambutannya

KENDARI – Kunjungan Safari Ramadan ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) dalam momentum buka puasa bersama masyarakat Buton Utara (Butur) dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat di daerah itu, Minggu 24 April 2022.

Politisi Partai Amanat Nasional ini mengatakan tujuan dirinya melaksanakan safari ramadhan di Butur ini guna meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat didaerah tersebut.

Baca Juga : Aman Center Nilai Pelantikan Pj Sekda Sultra Sudah Tepat

“Apa lagi ini momen bulan suci Ramadhan, selain mendekatkan diri pada Tuhan juga mendekatkan diri sesama umat manusia melalui momen silaturahmi ini,” ungkapnya.

ARS juga mengungkapkan bahwa bulan suci ramadhan ini merupakan mengingat silaturahmi ini sangat penting di momen ini juga juga menjadi momen untuk berbagi ilmu pengetahuan dengan sesama umat muslim.

“Silaturahmi ini sangat penting di momen ini juga juga menjadi momen untuk berbagi ilmu pengetahuan dengan sesama umat muslim, Dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi berkah pada suatu hari nanti bagi kita semua,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page