NEWS

Safari Ramadan, ARS Buka Puasa Bersama Klub Otomotif se-Baubau

518
×

Safari Ramadan, ARS Buka Puasa Bersama Klub Otomotif se-Baubau

Sebarkan artikel ini
Tampak foto bersama usai kegiatan

KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) melakukan buka puasa bersama dengan klub otomotif seluruh kota Baubau dalam rangka safari Ramadhannya.

Politisi PAN Ini menjelaskan kegiatan ini kalangan merupakan salah satu agenda yang dilaksanakannya dalam Safari Ramadhan di Kota Baubau.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan diri dengan komunitas milineal di Kota Baubau,” jelasnya Sabtu, 23 April 2022.

Baca Juga : Kadin Sultra Berbagi Bersama Anak Yatim

“Meraka yang tergabung dalam klub otomotif ini adalah rata-rata masih muda dan dikategorikan kaum milineal. Dengan kegiatan ini pula menandakan ARS adalah figur yang sangat dekat kaum milineal,” sambungnya.

Selanjutnya ARS berharap kalangan mileneal merupakan kelompok kaum muda yang memiliki potensi yang sangat besar kedepannya, melalui momen ini pula saya harapkan dapat mendekatkan diri saya dengan klub muda otomatif di Kota Baubau ini.

“Saya harapkan dengan buka puasa bersama ini akan lebih mendekatkan antara diri saya dengan masyarakat diklub otomotof di Kota Baubau,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page