NEWS

Safari Ramadhan di Kolaka Utara, ARS : Tingkatkan Ibadah dan Ketaqwaan

520
×

Safari Ramadhan di Kolaka Utara, ARS : Tingkatkan Ibadah dan Ketaqwaan

Sebarkan artikel ini
Tampak ARS saat berkunjung di salah satu Warkop di Kolaka Utara

KOLAKA UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh (ARS) mengajak masyarakat meningkatkan kualitas ibadah dan lebih meningkatkan ketakwaan terlebih di bulan suci ramadhan ini.

“Tentunya yang akan merasakan kita sendiri amalannya di kemudian hari. Jadi dengan meningkatkan kualitas ibadah tentunya akan berdampak pada peningkatan kualitas diri,” terangnya saat melaksanakan safari Ramadan di Masjid Nurul Hilal Kelurahan Lasusua kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pada Kamis, malam 14 April 2022.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyebutkan dengan meningkatkan kualitas ibadah tentunya akan bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga : Kalapas Perempuan Kendari: Ramadhan Momentum Memperbaiki Diri Bagi Warga Binaan 

“Apalagi ibulan suci ramadhan ini dengan meningkatkan kualitas ibadah maka amalan  yang kita dapatkan akan lebih berlipat ganda dibanding bulan-bulan lainnya,” jelasnya.

Disisi lain ARS juga melihat, terkadang umat muslim masih banyak yang beribadah ketika sedang menghadapi masalah. Tetapi ketika masalahnya sudah selesai kembali kualitas ibadahnya kembali menurun.

“Hal seperti ini bukanlah sebuah contoh yang baik dalam proses peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT. Apalagi kita sebagai umat muslim tentunya kita tidak beribadah saat sedang menghadapi masalah. Akan tetapitapi ibadah kepada Allah merupakan sebuah kewajiban yang harus kita lakukan dalam keadaan apapun,” pungkasnya.

Baca Juga : Masyarakat Muna Barat Mulai Terima BLT Sembako dan Minyak Goreng 

Selanjutnya dalam safarinya itu, ARS juga diketahui mendapatkan dukungan dari pemuda pemudi wilayah Kolaka bagian Selatan.

Dalam pernyataan para pemuda-pemudi itu “siap mengawal ARS pada Pilgub 2024 mendatang, ARS, bisa-bisa,” semarak meraka saat menyuarakan dukungan terhadap ARS seperti dalam vidio berdurasi 16 menit yang tersebar di WhatsApp.

Sebagai informasi, Abdulrahman Saleh (ARS) politisi PAN ini merupakan salah satu figur bakal Calon (Balon) pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada pemilihan umum (Pemilu) dan Pilkada Serentak di tahun 2024 mendatang.

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page