NEWS

Saharuddin Ashar Beberkan Cara Bangun Usaha Properti Tanpa Modal Besar

1637
×

Saharuddin Ashar Beberkan Cara Bangun Usaha Properti Tanpa Modal Besar

Sebarkan artikel ini
Saharuddin Ashar Owner PT Tadisangka

KENDARI – Owner Perusahaan Terbatas (PT) Tadisangka, Saharuddin Ashar mengatakan membuka usaha properti memang membutuhkan modal yang cukup besar mulai dari miliaran rupiah hingga puluhan dan bahkan ratusan miliar. Namun, siapa sangka jika usaha properti ini juga bisa menggunakan modal yang tidak cukup besar.

“Kami memberikan tips untuk membangun sebuah usaha properti tanpa menggunakan modal besar. Dalam membangun usaha properti perlu dibutuhkan komitmen baik itu komitmen dari Bank, supplier, dan lain sebagainya,” bebernya saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga : Bupati Kery Sediakan Bibit Unggul Perkebunan dan Pangan untuk Tahun 2022

“Jika kita sudah komitmen, maka kita mulai dari tanah dengan ukuran setengah atau satu hektar untuk membangun perumahan subsidi terlebih dahulu,” sambung Saharuddin.

Kata dia, membangun rumah subsidi dengan ukuran satu hektar itu bisa mendapatkan bangunan rumah sekitar 65 unit.

“Jika kita sudah membangun rumah subsidi, maka kita fokus untuk menjual dulu, setalah tahap pertama ini saya yakin di tahap berikutnya akan lancar terus yang penting kita tetap menjaga komitmen,” terang Sahar.

Baca Juga : Gelar Kegiatan Pelatihan Jurnalistik, Pemkot Kendari Siap Sambut Digitalisasi TV

Ia juga berpesan kepada pengusaha pemula agar selalu tetap memberikan pelayanan dan membangun rumah sebanyak-banyak sehingga perusahaan dapat bertahan dan berlanjut.

“Kita main sedikit-sedikit hingga perusahaan ini bisa menyediakan perumahan terbesar untuk daerah Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page