NEWS

Saksikan Konser Andika Kangen Band, Siti Badriah dan Dyrga Dadali di Tugu Eks MTQ Kendari

1814
×

Saksikan Konser Andika Kangen Band, Siti Badriah dan Dyrga Dadali di Tugu Eks MTQ Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Andika Kangen Band, Siti Badriah dan Dyrga Dadali akan menyapa masyakarat Kota Kendari di Tugu Eka MTQ Kendari Sulawesi Tenggara,
Besok malam, Sabtu 11 February 2023.

Para penggemar tentu tak sabar menyaksikan aksi panggung dan lagu-lagu teranyar yang akan dibawakan secara langsung oleh tiga artis papan atas itu.

Untuk dapat menyaksikan konser Live Andika Kangen Band, Siti Badriah dan Dyrga Dadali di Kendari ini, Hari ini tiketnya dapat dibeli di venue acara.

Baca Juga : Minta Kades Tingkatkan Kinerja, Bupati KSK: Pembangunan Dimulai dari Desa

Harga tiket bervariatif terbagi dalam dua kategori mulai dari VIP dan Reguler.

Tiket VIP Rp 100.000 dan untuk Tiket Regulernya Rp50.000.

Dalam rangkaian LIVE Andika Kangen Band, Siti Badriah dan Dyrga Dadali sebagai promotor konser, Afika Residen dan Felycia Glow ini sangat yakin kalau para penggemar ketiga artis ini tidak kalah ramai dan antusias dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

Akan banyak kejutan yang akan disiapkan Andika Kangen Band, Siti Badriah dan Dyrga Dadali untuk memenuhi rasa penasaran penggemarnya di Kendari.

Baca Juga : Bupati KSK: Tiap Tahun Harus Ada Anak Konawe Masuk Polisi

Owner Felycia Glow, dan salah satu Pemilik Afika Residence Aznur Asis pada Sabtu, 11 Februari malam, Felycia Glow dan Afika Residence bakal menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas di tanah air untuk menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tak tanggung tanggung, Aznur mengatakan, mulai grup band bergenre melayu, Andika Kangen Band, grup band Dadaly hingga penyanyi dangdut Sitti Badriah, dan Raim Laode dijadwalkan bakal manggung di kawasan Eks MTQ Kota Kendari pada akhir pekan ini.

“Bukan hanya pelantun lagu Pujaan Hati dan Lagi Syantik itu yang akan diundang langsung, bahkan jebolan stand up comedy putra asli Sulawesi Tenggara asal Kabupaten Wakatobi Raim Laode siap melengkapi keseruan acara nantinya,” kata Aznur, Jum’at (08/02/23).

Reporter: Rahmat R.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page