NEWS

Sambut HPN, Pemkot Kendari Telah Siap Sebagai Tuan Rumah

578
×

Sambut HPN, Pemkot Kendari Telah Siap Sebagai Tuan Rumah

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Jelang Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari telah melakukan berbagai persiapan sebagai tuan rumah agar penyelenggaraan HPN berjalan lancar, aman dan sukses.

Hal itu dikatakan Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E. Dia mengatakan bukan hanya jajaran pemerintah kota yang mendukung HPN tapi seluruh warga kota Kendari agar tamu – tamu dari seluruh Indonesia merasa betah dan nyaman selama berada di kota Kendari.

Baca Juga : 2022, UHO Fokus Tingkatkan MBKM 

“Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kota Kendari kami himbau untuk menjadi tuan rumah yang baik, melayani seluruh tamu kita yang akan datang, dengan begitu citra Kota Kendari akan lebih dikenal lagi secara nasional, ” ujarnya saat diwawancarai pada Selasa 18 Januari 2022.

Sementara itu upaya pengamanan yang dilakukan Pemkot, semua titik akan disiapkan barcode peduli lindungi. “Sehingga semua peserta nanti terpantau aktivitasnya sehingga jika terjadi sesuatu itu bisa kita detected, mudah trackingnya karena mobilitas orang bisa terlacak dengan baik,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page