NEWS

Sambut HUT ke-77, Brimob Sultra Gelar Donor Darah dan Bagikan Paket Sembako

814
×

Sambut HUT ke-77, Brimob Sultra Gelar Donor Darah dan Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai penyerahan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Al Ihklas

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77, Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra menggelar donor darah, serta berbagi paket sembako.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol A Darma Sinaga, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), TNI AU, TNI AL, TNI AD, serta Polairud Polda Sultra

Menurutnya, aksi donor darah ini digelar karena melihat persediaan stok darah yang ada di Unit Transfusi Darah Pusat (UTDP PMI Kota Kendari terus menipis.

Baca Juga : Komitmen Kendalikan Inflasi, TPID se Sultra Belajar ke TPID Jawa Timur

“Sehingga kami harapkan dengan pendonoran hari ini dapat membantu dan mencukupi kebutuhan darah,” jelas Kombes Pol A Darma Sinaga, Kamis, 3 November 2022.

Sementara itu, untuk membagikan paket sembako dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni Panti Asuhan Al Iklas yang ada di Baruga dan Yayasan Rumah Kita di Wayong.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa kebutuhan bahan pokok. Kita berharap anak-anak ini bisa berguna kelak, dan para pendidik terus sehat agar dapat mendidik anak-anak dengan baik,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page