NEWS

Sambut HUT RI,  Inspektorat Sultra Gelar Event Olahraga 

882
×

Sambut HUT RI,  Inspektorat Sultra Gelar Event Olahraga 

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai acara pembukaan event

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM –  Inspektorat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai event olahraga khusus wilayah internalnya dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) RI yang ke-77.

Ketua Panitia, Wasit menjelaskan sebenarnya kegiatan ini bukan cuma futsal juga ada kegiatan lainnya seperti tenis meja dan catur.

“Kegiatan ini sudah kedua kalinya digelar, kegiatan ini juga turut dimeriahkan khususnya internal ispektorat, tetapi kedepanya kita berkeinginan mengelar kegiatan ini dengan peserta Inspektorat di seluruh Sultra,” jelasnya Rabu 10 Agustus 2022.

Wasit menambahkan dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan juga menambah nilai kekeluargaan khusunya di internal Inspektorat Sultra.

Baca Juga : Kepala BKKBN Sultra Minta Maksimalkan Persiapan dan Pelaksanaan SPIP

Ditempat yang sama Irban Insvestigasi, Hartono Isa Prasyad menambahkan kegiatan ini sebenarnya telah berlangsung sebelum masa pandemi dan sekarang ini ada kelonggaran aturan dari pemerintah hingga sekarang ini kita gelar event ini dalam momen pandemi. Melalui momentum ini juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

“Harapan kita dengan kegiatan ini bisa menambah semangat kerja, kekompakan, soldaritas dan gairah kerja, juga akan menambah semangat kerja dalam rangka pengawasan Inpektorat Sultra,” singkatnya.

Sementara itu Irban 1, Adolfina Paranante berharap dengan event ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargan, semangat, sportivitas, integritas semangat kerja pegawai inspektorat Sultra.

Sebagai informasi kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 10-13 Agustus 2022. Dengan peserta yang turut meramaikan dari internal Inspektorat Sultra.

 

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page