oleh

Selama Ramadhan, Market Share Suzuki Megahputra Kendari Meningkat 50 Persen

KENDARI – Selama Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Market Share penjualan Suzuki Megahputra Kendari meningkat 50 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Terjadinya peningkatan penjualan tersebut diungkapkan langsung oleh

Marketing Operasional PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat La Dae saat ditemui dikantornya, Jumat (08/06/2018).

Dia mengatakan, selama Ramadan market share atau penjualan Suzuki mengalami peningkatan dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

“Jika kami bandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, panjualan kami meningkat sebesar 50 persen. Misalkan bulan sebelumnya 100 unit penjualan perbulan, maka di ramadan ini, kami bisa jual kurang lebih 150 unit,” ungkap Rahmat.

Dia menuturkan, adapun alasan meningkatnya penjualan tersebut, karena kebutuhan masyarakat jelang lebaran banyak dan dipengaruhi juga pencairan gaji 13, 14 dan Tunjangan Hari Raya.

Katanya, produk yang menjadi faforit di ramadan ini yakni Ignis, Baleno, Ertiga dan S-Sross.

“Untuk presentasenya, Ignis bisa menopang sebesar 40 persen penjualan, kemudian 30 persen penjualan Baleno dan selebihnya yakni produk lainnya,” ucapnya.

“Jadi, selama ramadan penjualan Suzuki selalu meningkat. Kami berharap mudah-mudahan Suzuki lebih meningkat lagi, karena tahun lalu untuk kelas MPV di Sultra kita nomor satu dibandingkan dengan kompetitor. Diharap tahun ini lagi bisa menjadi yang terbaik dan nomor satu lagi dikelas MPV di Sultra,” pungkasnya.


Reporter: Waty

Terkini