oleh

Semarakkan Anniversary Ke-9, Maxcel Gelar Undian dengan Hadiah Utama Satu Unit Rumah

-NEWS-255 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kemdari gelar undian berhadiah dengan tema “Semarak Undian Berhadiah Maxcell Depo Teknik dan Bangunan tahun 2022” dalam rangka memperingati Anniversary Maxcell ke 9 di Toko Maxcell Bypass pada Sabtu, (16/07/2022).

General Manager Operasional, Randy Natanael mengatakan, untuk undian periode pertama akan mendapatkan hadiah utama dua unit motor.

Dia menambahkan, di tahun ini hadiah utama atau grand prize berbeda dengan tahun sebelumnya yang mendapatkan satu unit mobil, untuk undian kali ini hadiah grand prize akan mendapatkan satu unit rumah.

Baca Juga : Reses di Koltim, Anggota DPR-RI Bahtra Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat di Desa Pangipangi

“Jadi jangan khawatir, bagi customer yang bel beruntung hari ini nanti undiannya akan dimasukkan kembali untuk dijadikan kembali untuk diundi kembali pada periode ke dua di bulan Januari tahun 2023,” jelasnya.

Lebih lanjut Randy dia mengungkapkan, varian hadiah yang diberikan pada pemenang kurang lebih sebanyak 70 varian hadiah dengan undian sebanyak dua periode.

“Dengan total hadiah ini bisa membuat customer bisa lebih happy lagi karena kita bikin selalu lebih baik dari tahun ke tahun, mulai dari hadiah utama hingga hadiah ke lima selalu naik grade,” katanya saat diwawancarai.

Baca Juga : Kejati Sultra Gelar Pekan Olahraga Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Untuk mendapatkan sebuah kupon, masyarakat minimal melakukan belanja di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan sebanyak Rp 500 ribu. Sedangkan jika berbelanja produk dari sponsor utama bisa mendapatkan dobel kupon undian.

“Untuk mengambil hadiah, pemenang bisa langsung hadir ke Maxcell Bypass untuk nanti menyerahkan potongan dari kupon undian, dan tidak lupa juga harus membayar pajak sebesar 25% untuk mengambil hadiah,” beber Randy.

“Untuk periode kedua akan di mulai pada tanggal 1 Juli hingga 31 Desember dan akan di undi pada awal Januari 2023. Jadi terus belanja yang banyak supaya kesempatan untuk mendapatkan hadiah utamanya semakin besar,” tutupnya.

 

Reporter: Dila Aidzin