oleh

Seorang Cewek di Kendari Terkena Busur

-NEWS-92 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Teror busur di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kali ini kembali memakan korban. Korbanya kali ini seorang cewek bernama Suriyanti (22).

Kejadian itu bertempat di Jalan Imam Bonjol depan Lorong Bumi Indah, sekitar BTN Mutiara Santika Alolama, Kelurahan, Angilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari Senin, 08 Agustus 2022 sekira pukul 22.00 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, menjelaskan kronologis itu berawal saat korban berboncengan bersama temanya beranama Sandi (17) dan mendapatkan lemparan batu dari orang tak dikenal (OTK).

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Harap Sosialisasi dan Pendampingan Publik dapat Tingkatkan Pelayanan

“Saat menoleh ke belakang korban melihat pelaku menarik busur, selanjutnya korban menyuruh Lel. Sandi melajukan sepeda motornya dan korban melihat kaki kiri korban tertancap anak panah / busur dibagian lutut,” ujarnya, Selasa 09 Agustus 2022.

Akibat dari kejadian tersebut kaki kiri korban bagian lutut mengalami luka tusuk (anak panah menancap) dan sehingga korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bahteramas untuk mendapatkan pertolongan serius.

Baca Juga : Terkait Hak Warga Miskin, DPRD Bakal Koordinasi dengan Pemkot Kendari

Kata dia, menurut keterangan korban bahwa pelaku tersebut berjumlah satu orang. Saat menjalankan aksinya dengan berjalan kaki dengan memiliki perawakan kurus tinggi, memakai Switer biru motif bintang pada bagian tangan, Mengenakan masker dan celana panjang warna hitam.

Untuk saat ini dari pihak kepolisian Polresta Kendari sedang melakukan pengejaram terhadap pelaku yang telah melakukan tindakan penganiayaan kepada korban.

“Unit Reskrim melakukan penyelidikan lanjut guna mengungkap para pelaku,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari