oleh

Seorang Mahasiswi UHO Dibusur Kelompok Bertopeng

-NEWS-257 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang wanita bernama Syamsiar (21) menjadi korban busur di depan Kampus Baru Universitas Halu Oleo (UHO) Jalan HEA Mokodompit, Kota Kendari pada Jumat (14/10/2022)

Korban tersebut merupakan salah satu seorang mahasiswi di kampus UHO. Ia mendapatkan penganiayaan berupa pembusuran dari orang tak dikenal, saat hendak akan pulang ke kamar kos bersama pacarnya.

Baca Juga : Penampilan Memukau, Mahalini Berhasil Buat Masyarakat Kendari “Galau” dengan Lagu-Lagunya

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 02.00 WITA, korban tiba depan kampus, kemudian ada kelompok bertopeng yang melepaskan busur ke arah tubuh korban.

“Sesampainya di antara lororng bintang dan lorong beringin, ada sekitar 10 bergerombol memakai tutup muka (topeng). Memudian melepaskan busur kepada korban,” ujarnya saat di konfirmasi.

Sayangnya, korban tidak mengetahui para pelaku tersebut, karena selain para pelaku memakai topeng, motornya juga sedang dalam kondisi jalan.

Korban menduga para pelaku adalah orang-orang yang suka membuat keributan di sekitar area kampus baru. Karena saat menjalankan aksinya, mereka menggunakan tutup muka.

Baca Juga : Ketua KPU Sultra Minta Parpol Siapkan Kelengkapan Andministrasi Partai

Dari kejadian tersebut, membuat satu mata busur tertancap di kaki kanan korban. Sehingga langsung melarikannya ke Rumah Sakit (RS) Bahteramas, untuk mendapatkan pertolongan.

Kata dia, menurut hasil pengakuan korban, bahwa dirinya tidak mempunyai masalah diantara kedua lorong tersebut begitupun dengan pacarnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari