oleh

Seorang Pelajar di Kendari Dibusur Hanya Karena Baku Tatap

-NEWS-279 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pelajar bernama Supriadi (16) menjadi korban busur di depan Hotel Claro, Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu, 16 November 2022, sekitar pukul 23.20 WITA.

Kejadian itu diduga karena saling tatap mata antara korban dan pelaku saat melintas depan Sari Laut Doa Ibu I dekat Hotel Ataya.

Baca Juga : Perum Dambri Kendari Keluhkan Menurunnya Pengiriman Angkutan Logistik Pasca BBM Naik

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan kronologi itu berawal saat korban sedang duduk di atas motor untuk beristirahat bersama temannya, lalu melintas pelaku yang juga bersama temannya menggunakan motor bogor.

Dari hal itu korban kemudian melihati pelaku dan terjadinya saling tatap. Kemudian secara spontan pelaku menegur korban dengan mengatakan “apa kau liat-liat”.

“Di situ korban tidak menanggapi ucapan dari pelaku tersebut dan korban memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut dan hendak pulang ke rumah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (17/11/2022).

Lanjutnya, akan tetapi para diduga pelaku itu justru  mengikuti korban dan saat berada di depan Hotel Claro Kendari para pelaku ini  langsung membusur korban.

Baca Juga : Master Catur Nasional akan Perkuat Baubau di Porprov Sultra

Akibat dari kejadian tersebut Korban mengalami luka busur pada lengan sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

“Motif para pelaku melakukan pembusuran terhadap korban diduga pelaku ini tersinggung saat saling menatap dengan korban,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari