NEWS

Seorang Pria di Kendari Ditikam di Parkiran Hotel

1316
×

Seorang Pria di Kendari Ditikam di Parkiran Hotel

Sebarkan artikel ini
Korban saat dirawat di RS Bhayangkara. (Foto : Istimewa).

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria berisial FAM (20) mengalami penganiayaan berupa penikaman di parkiran Hotel Big, Jalan Budi Utomo, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Selasa 5 Juli 2022 sekira pukul 06.00 Wita.

Korban mengalami penikaman tersebut tepat bagian dada yang membuat dirinya harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan terkait kronologi untuk saat ini belum diketahui, sebab korban masih dalam kondisi perawatan di RS Bhayangkara dan belum dapat dimintai keterangan

Baca Juga : PT GMS Bakal Bantu Pemdes Sangi-sangi Cari Solusi Cegah Banjir

“Kronologis kejadian blm dpt diketahui mengingat Korban saat ini di rawat di RS. Bhayangkara dan belum dapat dimintai keterangan. Dalam LP yang disampaikan Pelapor juga tidak mengetahui siapa Saksi dalam kejadian tsb,” ujarnya dalam rilisnya.

Diketahui, untuk saat ini korban sedang menjalani operasi di RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan yang lebih serius setelah meendapatkan penikaman dari orang tak dikenal (OTK).

Namun untuk saat ini pihak kepolisian sementara melakukan lidik untuk dapat mengungkap siapa pelaku penikaman tersebut.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page