oleh

Seorang Pria Dianiaya Dalam Kapal Express Bahari, Pelaku Diduga ODGJ

-NEWS-299 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama Joas dianiaya dalam Kapal Mv. Express Bahari 5E saat dalam perjalanan dari Pelabuhan Raha menuju Pelabuhan Kendari, Kamis (17/11/2022).

Dirinya mendapatkan penganiayaan berupa pemukulan dari seorang pria berinisial RAJ yang diduga merupakan Orang Dalam Ganggua Jiwa (ODGJ).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan kronologi itu terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Di mana korban duduk bersampingan bersama pelaku.

Baca Juga : Seorang Pelajar di Kendari Dibusur Hanya Karena Baku Tatap

“Saudara Joas (korban) duduk disamping pelaku, kemudian pindah di belakang pelaku dan pada saat saudara Joas duduk tiba-tiba datang pelaku langsung memukul saudara joas sebanyak 3 kali dibagian mulut,” ujarnya.

Lanjutnya, saat korban berdiri pelaku kemudian kembali melayangkan pukulan dibagian mulut, telinga dan pelipis sebelah kanan.

Dari kejadian itu, korban mengalami luka pada bibir atas dan bawah

Baca Juga : Perum Dambri Kendari Keluhkan Menurunnya Pengiriman Angkutan Logistik Pasca BBM Naik

Kata Eka, menurut pengakuan Ibu korban, RAJ mengalami gangguan jiwa sejak lama yang di mana tujuan keberangkatannya itu untuk melakukan pengobatan.

“Menurut ibu dari pelaku mengalami gangguan jiwa dan tujuan pelaku dibawa di Kendari untuk berobat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ),” terangnya.

Olehnya, untuk saat ini pihak keluarga korban dan pihan keluarga pelaku telah memilih berdamai.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari