oleh

Seorang Pria Nyaris Tewas Ditebas OTK, Luka Sabetan Parang Disekujur Tubuh dan Tersungkur di Tepi Jalan

-NEWS-307 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama Umar (24) nyaris tewas usai ditebas orang tak dikenal (OTK) di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, pada Minggu, 23 Oktober 2022, sekitar pukul 23.25 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengungkapkan, menurut keterangan saksi bernama Gafar (37) sebelumnya korban menghubungi dirinya untuk meminta pertolongan.

Baca Juga : Rencanakan Naikkan TPP ASN, Pemkot Ajak ASN Kota Kendari Bayar Zakat Melalui Baznas

“Awalnya saksi dihubungi melalui HP korban saksi di suruh ke TKP sehingga saksi langsung menuju ke TKP untuk melihat korban dan setibanya di TKP saksi melihat korban sudah berlumuran darah di bagian tubuh,” ujarnya.

Selanjutnya, korban yang berlumuran darah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara oleh pihak kepolisian. Beruntung, nyawa korban masih bisa tertolong meski mengalami penganiayaan berat.

Korban sendiri terluka dibagian leher sebelah kiri, kepala bagian atas, luka pada tangan kanan, luka pada tangan kiri, luka pada telapak tangan kiri, luka pada betis dibagian kanan dan kiri serta pergelangan kaki kiri.

Baca Juga : Pecahkan Rekor di Guinness World Records, We Are One Sukses Kumpulkan 72 Ribu Pendonor Darah Dalam 24 Jam

Sementara itu, Kapolsek Mandonga, Kompol Mochamad Salman mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal saat korban menuju pulang ke rumahnya setelah dari rumah keluarga.

“Saat korban melintas dibagian bengkel, korban melihat ada keributan kemudian di waktu bersamaan korban diburuh oleh orang tak dikenal dan dianiaya menggunakan sebilah parang,” jelasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari